Sukses Gelar Lomba Menembak Dandim Cup 2019, Perbakin Apresiasi Pemkab Sampang

0
33
Peserta turnamen olahraga menembak mendapatkan apresiasi. (Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Lomba menembak Dandim Cup 2019 yang digelar oleh Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sampang berakhir. Kegiatan yang digelar selama dua hari (19-20/10) di lapangan Wijaya Kusuma ini berlangsung meriah dan sukses. Sebanyak 335 peserta berebut menjadi yang terbaik dalam lima kategori.

Ketua Perbakin Sampang H. Abd. Qodir Asid mengapresiasi peran serta pengurus kabupaten (Pengkab) Perbakin dan seluruh pihak terkait dalam mensukseskan kegiatan yang diperuntukan untuk para penembak pulau Madura.

“Kegiatan ini tidak lepas dari campur tangan Pemkab Sampang, serta animo peserta yang sangat luar biasa selama dua hari kegiatan,” ujarnya, Ahad (20/10/2019).

Dari hasil kegiatan tersebut, ucap H Qodir, diharapkan mampu mengorbitkan atlet muda profesional yang bisa membanggakan Kabupaten Sampang dalam event serupa.

“Beberapa peserta dari tingkat pelajar prospeknya cukup menjanjikan. Dari pembinaan usia muda ini nantinya diharapkan mampu menjadi produk unggul yang berbakti pada Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Selain lomba menembak, Perbakin Sampang berencana melakukan kegiatan yang sama dilevel yang lebih tinggi.