Sopir Mengantuk, Suzuki Ertiga Tabrak Pohon Mahoni

0
141
Suzuki Ertiga Tabrak Pohon Mahoni
Kondisi Suzuki Ertiga setelah menabrak pohon mahoni. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Telah terjadi kecelakaan lalul lintas (Laka Lantas) di Jalan Nasional KM-4, Desa Patean, Kecamatan Batuan, Ahad (2/2/2020) malam, sekitar pukul 22.15 WIB. Mobil Suzuki Ertiga Nopol L 1174 EG yang dikemudikan Kadarisman (29) tersebut menabrak sebuah pohon mahoni yang berada di bahu jalan.

Saat mengalami kecelakaan, warga asal Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, tidak seorang diri. Dia bersama rekannya, Mashudi (50) warga Desa Rabasan, Kabupaten Sampang.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, kecelakaan dipicu karena Kadarisman kurang konsentrasi dan mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Akibatnya, mobil tersebut menabrak pohon mahoni yang berada di bahu jalan.

“Bermula dari mobil yang dikemudikan Kadarisman, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, sedangkan di bahu jalan sebelah barat terdapat pohon mahoni,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka ringan. Sementara mobil yang dikemudikan Kadarisman mengalami rusak parah di bagian bamper depan.

“Itu mobil berjalan ke kiri menabrak pohon mahoni tepat berada di bahu jalan sebelah barat,” terangnya.

Sementara kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. dr. Moh. Anwar Sumenep. (MR/MH)