SMKN 3 Sampang Juara Umum Lomba Gerak Jalan, Kepala Sekolah: Kado HUT RI ke-77

SMKN 3 Sampang Gerak Jalan
Peserta gerak jalan regu putra SMKN 3 Sampang saat mengikuti lomba gerak jalan menyambut HUT RI ke-77 di Desa Mandangin, Senin, 15 Agustus 2022. (FOTO: Humas SMKN 3 Sampang for MI)

maduraindepth.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 3 Sampang berhasil meraih juara umum lomba gerak jalan yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Desa Pulau Mandangin, Sabtu (13/8). Lomba ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022.

Kepala SMKN 3 Sampang, Abdul Aziz menyampaikan prestasi yang didapat anak didiknya tidak lepas dari kerja keras dan komitmen membawa nama baik sekolahnya.

“Alhamdulillah, kami jadi juara umum lomba gerak jalan peringatan HUT RI ke-77 di Desa Mandangin,” ujar Aziz pada maduraindepth.com, Senin (15/8).

Aziz menambahkan, prestasi tersebut menjadi kado indah dalam menyambut HUT RI ke -77. Apalagi anak didiknya berhasil mengalahkan peserta lomba gerak jalan lainnya di semua tingkatan SMP/MTS se-Pulau Mandangin.

“Kami kirim empat regu lomba gerak jalan, terdiri dari dua regu laki-laki dan dua regu perempuan. Yang juara satu regu laki-laki untuk regu perempuan hanya juara duan dan empat,” terangnya.

Aziz mengatakan prestasi itu harus dipertahankan, mengingat SMKN 3 Sampang merupakan satu-satunya sekolah tingkat pendidikan paling tinggi yang ada di Desa Mandangin.

“Mempertahankan juara ini hal berat daripada meraihnya. Kami berharap siswa-siswi SMKN 3 bisa jadi contoh baik untuk sekolah lainnya di Mandangin,” harapnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info