Seorang PNS Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Penemuan Mayat Sumenep
Petugas bersama warga berada di lokasi penemuan mayat PNS di Jalan Desa Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Sabtu (5/6) malam. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat yang diketahui bernama Zainal Abidin, 55, di Jalan Desa Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Sabtu (5/6) sekitar pukul 19.30. Korban tewas dengan posisi telungkup dan bersimbah darah pada bagian kepala. Pria asal Desa Batubelah Timur tersebut merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Selain itu, motor yang dikendarai korban juga dalam posisi rubuh tak jauh dari tempat kejadian perkara.


“Diduga korban pembunuhan. Pelaku masih dalam proses lidik,” terang Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti, Minggu (6/6).

Diterangkan, petugas dari Polsek Dasuk langsung mendatangi TKP usai mendapat laporan dari warga. Barang bukti yang diamankan di antaranya sepeda motor Beat putih nomor polisi (Nopol ) M 4285 W yang dikendarai korban.

Termasuk dua handphone, kopiah hitam, kacamata, dan beberapa barang milik korban. “Kemudian uang tunai sebanyak Rp 4.570.000. Kasus ini masih kami dalami,” tutupnya. (BAD)