Sempat Hilang, Bocah 4 Tahun Asal Ambunten Ditemukan Tak Bernyawa Terbungkus Karung di Dalam Sumur

Bocah Sumenep Meninggal Dunia
Sejumlah warga mengevakuasi jenazah bocah yang meninggal dalam sumur dalam kondisi terbungkus karung di Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Rabu (21/4). (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Bocah asal Kecamatan Ambunten yang sempat dinyatakan hilang akhirnya ditemukan. Sayangnya, anak usai 4 tahun itu ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di Desa Ambunten Tengah, Rabu (21/4), dengan kondisi terbungkus karung.

Selvy Nur Indah Sari, bocah asal Desa Tambaagung, Kecamatan Ambunten, Sumenep itu dinyatakan hilang sejak Minggu (18/4) lalu. Korban menghilang secara misterius setelah sempat berpamitan untuk buang air kecil di rumahnya.


Kapolsek Ambunten AKP Junaidi mengatakan, dugaan sementara gadis yatim itu menjadi korban pembunuhan. Sebab, korban ditemukan meninggal dunia di dalam sumur yang jauh dari permukiman warga. Terlebih kondisi korban terbungkus karung.

Junaidi memaparkan, jarak rumah bocah itu dengan tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 4 kilometer. “Sementara indikasinya pembunuhan,” ujarnya, Kamis (22/4).

Diterangkan, dugaan itu juga diperkuat dari keterangan keluarga korban. Pasalnya, sebelum menghilang korban mengenakan perhiasan. Namun saat jenazah bocah perempuan itu ditemukan, perhiasan yang dipakai telah lenyap.

Perwira dengan tiga balok di pundaknya itu menyampaikan, mayat korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep untuk diautopsi. “Setelah itu kami minta hasil autopsi, baru kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya. (BAD)