Sales Makanan Ringan Asal Sidoarjo Tewas di Hotel Sumenep, Begini Kronologinya

0
1794
Korban setelah dilakukan otopsi oleh kepolisian setempat. (Foto: Kasubag Humas Polres Sumenep For MI).

maduraindepth.com – Seorang sales makanan ringan asal Kota Sidoarjo, meninggal di hotel Wijaya 1 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dia tewas tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (10/12/2019).

Diketahui, korban benama Munalim (52), beralamat di Dusun Trompo Wetan, RT 007/ RW 003, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Bersama kedua rekannya, Suwandi (54) dan Arifin (42), korban menjalankan tugas ke daerah kabupaten ujung timur pulau Madura.

“Berawal pada hari Senin (9/12/), sekira jam 17:00 WIB sore, korban bersama saksi Arifin dan Suwandi tiba di Sumenep dan menginap di hotel Wijaya 1,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti.

Korban yang juga sopir sales makanan ringan tersebut menginap di hotel Wijaya 1 dengan Nomor kamar 61. “Mereka bertiga berada di Sumenep dalam rangka kerja sebagai sales makanan ringan, dengan pemasaran area pasar Anom Sumenep,” terangnya.

Kemudian sekitar pukul 05:00 WIB tadi pagi, korban diketahui duduk di depan lobi kamar dengan posisi selonjor. “Kemudian datang Arifin dengan tujuan untuk membangunkan korban disuruh mandi. Namun sewaktu dibangunkan korban sudah lemas,” paparnya.

Tak mau berfikir panjang, akhirnya Arifin memanggil rekannya yakni Suwandi untuk meminta tolong memastikan bahwa korban telah meninggal dunia. Hasil sementara otopsi Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (MR/MH)