RSUD dr. Mohammad Zyn Launching Inovasi Rawat Jalan Eksekutif

Bupati Sampang Slamet Junaidi secara simbolis memotong bunga melati tanda diresmikannya rawat jalan eksklusif RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, Jum'at (11/3). (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Rawat Jalan Eksekutif dan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang resmi dilaunching pada Jum’at (11/3). Inovasi pelayanan baru tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Sampang, Slamet Junaidi.

Rawat Jalan Eksekutif dimaksudkan untuk mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin berobat kepada dokter spesialis di luar jam kerja.


Dirut RSUD dr. Mohammad Zyn, Agus Ahmadi, mengatakan, pelayanan eksekutif ini nantinya dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia RSUD dr. Mohammad Zyn dan bisa membagi ilmu dengan dokter yang ada di RS Airlangga Surabaya.

“Semoga dengan pelayanan ini terus meningkatkan mutu yang ada,” ucapnya.

Sementara, Bupati Sampang Slamet Junaidi menyampaikan bahwa, kekurangan yang ada di RSUD dr. Mohammad Zyn menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah. Pihaknya akan terus mengupayakan menjadikan RSUD sebagai Rumah Sakit rujukan di Madura.

Slamet Junaidi juga mengapresiasi terobosan inovasi yang dilakukan RSUD dr. Mohammad Zyn, sehingga stigma negatif yang dahulu melekat, saat ini ada perbaikan yang signifikan dari segala sektor.

“Menjadikan RSUD dr. Mohammad Zyn sebagai rumah sakit rujukan di Madura pemerintah daerah akan melakukan sebisa mungkin,” tegasnya. (Alim/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here