banner auto
banner auto

Resmi Dimulai, Turnamen Kasti Dandim Cup 2022 Diikuti 168 Tim

Salah satu tim saat tanding perdana pada turnamen Kasti Dandim Cup 2022 di Lapangan Giling, Sumenep, Sabtu (3/9). (Foto: Kodim 0827/Sumenep for MI)

maduraindepth.com – Turnamen Kasti Dandim Cup 2022 dalam rangka menyambut HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan TNI dibuka langsung Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, Sabtu (3/9). Berlokasi di Lapangan Giling, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, turnamen itu diikuti sebanyak 168 tim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumenep diwakili Sekda Kabupaten Sumenep Edy Rasiyadi dan Kapolres Sumenep AKBP Eko Edo Satya Kentriko. Sekda Kabupaten Sumenep Edy Rasiyadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi. Serta, semua panitia turnamen yang telah berinisiatif menggelar acara ini.

banner auto

“Semoga dengan adanya turnamen kasti Dandim Cup 2022 se Kabupaten Sumenep ini, selain menjadi ajang silaturahmi juga mampu menjaring bibit-bibit kasti berprestasi,” ujarnya.

“Mari kita jadikan momentum HUT Ke 77 Kemerdekaan RI dan HUT TNI untuk semakin mempererat rasa nasioanalisme, kebersamaan, menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” sambungnya.

Sementara itu, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda telah mengikuti pembukaan kasti yang diselenggarakan oleh Kodim 0827/Sumenep. “Harapan kami ke depan kasti ini bisa dilestarikan,” harapnya.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi memukul bola kasti sebagai tanda dimulainya turnamen Kasti Dandim Cup 2022 di Lapangan Giling, Sumenep, Sabtu (3/9). (Foto: Kodim 0827/Sumenep for MI)

Pada kesempatan itu, Dandim secara resmi membuka turnamen kasti ditandai dengan pemukulan pertama bola kasti. Selain itu, dia juga berpesan bagi seluruh peserta agar tetap menjaga nilai-nilai sportivitas. Bukan hanya dalam permainan kasti, sportivitas harus diterapkan di semua tempat, demi menjaga ketertiban dan kebersamaan.

Baca juga:  596 Napi di Pamekasan Diusulkan Dapat Remisi

“Yang kalah harus legowo, tingkatkan lagi permainannya dan yang menang jangan langsung berbangga hati, tetap asah kemampuan,” tutupnya. (*)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info