PP Al Ulum Wal Althaf Sukses Gelar Somorduko Bershalawat

Somorduko Bershalawat PP Al Ulum Wal Althaf
Pengasuh PP Al Ulum KH. Asyiq Lutfillah (kanan) usai memberi cinderamata kepada KH. R. Azaim Ibrahimy, Kamis malam, 11 Agustus 2022. (FOTO: muhlis/MI)

maduraindepth.com – Pondok Pesantren (PP) Al Ulum Wal Althaf, Desa Rapa Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang menggelar acara ‘Somorduko Bershalawat’. Kegiatan yang mengusung tema ‘Areng Sareng Nyuceen Ateh’ berlangsung sukses dan meriah, Kamis malam (11/8).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan Jam’iyah Shalawat Bhenning, KH. R. Ahmad Azaim Ibrahimy. Ratusan muslimin muslimat tampak khusyu’ mengikuti shalawat hingga acara selesai.

Pengasuh PP Al Ulum Wal Althaf, KH. Asyiq Lutfillah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara haul masyayikh dan sesepuh Somurduko. Di samping itu, kegiatan shalawat bersama juga untuk berzikir kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Somorduko Bershalawat PP Al Ulum Wal Althaf
Somorduko Bershalawat bersama Jam’iyah Shalawat Bhenning Nusantara, Kamis malam (11/8). (FOTO: muhlis/MI)

“Dengan hadirnya Jam’iyah Shalawat Bhenning pada malam ini semoga dapat membersihkan kotoran-kotorang yang ada dalam diri kita,” tuturnya.

Ia berharap, melalui acara ini masyarakat bisa melakukan introspeksi dan memperbaiki diri. Sehingga bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga masyarakat setelah acara ini bisa memperbaiki diri dan menghindar semaksimal mungkin dari maksiat-maksiat yang sedang merajalela,” harapnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info