Pimpin Upacara HUT RI ke-74, Ini Harapan Bupati Sampang

Bupati Sampang H Slamet Junaidi memimpin upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 di pendopo. (FR/MI)

maduraindepth.com – Memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar upacara Bendera di Pendopo Trunojoyo Sampang, Sabtu (17/08/2019).

Dalam Kegiatan ini, Bupati Sampang, H Slamet Junaidi bertindak sebagai Inspektur upacara, kapten Infantri Alif Surono sebagai Perwira upacara, dan Lettu Infantri Nur Hamim Sebagai Komandan Upacara.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan, upacara kemerdekaan yang digelar setiap tahunnya merupakan fasilitasi dan penunjang antusiasme masyarakat terhadap kemerdekaan. Dia berharap, dalam hari kemerdekaan ini, Sampang menjadi Kabupaten yang maju, aman, dan tentram.

“Dengan hari kemerdekaan yang ke 74, semangat untuk Sampang, sukses untuk Sampang, dan tentunya untuk Indonesia,” Ucapnya pada para awak media.

Terakhir ia berharap, agar masyarakat terus berinovasi untuk membangun Sampang bersama dan menjadikan momen kemerdekaan ini sebagai contoh semangat perjuangan. “Semangat perjuangan adalah bagaimana kita memajukan daerah kita,” Pungkasnya.

Kegiatan ini, turut dihadiri Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sampang, dan berbagai elemen Masyarakat. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here