banner auto
News, Sport  

Perssu Madura City Pimpin Puncak Klasemen Sementara Grup M Liga 3 Jatim 2023

Klasemen sementara liga 3 perssu madura city
Selebrasi Wimba Sutan usai membobol gawang Persepam Pamekasan. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Babak penyisihan putaran pertama Grup M Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023, berakhir. Perssu Madura City menjadi pemuncak klasemen sementara usai mampu meraih kemenangan atas Persepam Pamekasan dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion A Yani, Sumenep, Sabtu (9/8).

Tim berjuluk Laskar Kuda Terbang itu meraih kemenangan ketiga kalinya pada babak penyisihan grup M. Saat ini, Perssu Madura City mengoleksi 9 poin di papan klasemen sementara dengan 3 kemenangan beruntun tanpa kekalahan.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib mengatakan, meski tim mengantongi poin penuh pada tiga laga, dia mengaku masih perlu beberapa evaluasi terhadap skuad kebanggaan masyarakat Kota Keris. Terutama untuk menatap leg kedua pada babak penyisihan grup kali ini.

“Perbaikan kinerja dari seluruh pemain akan kami lakukan. Sehingga bisa lebih siap lagi untuk pertandingan putaran kedua,” jelasnya.

Menurut dia, semua tim di grup M sama-sama kuat. Sehingga, tidak menutup kemungkinan seluruh klub akan menunjukkan performa terbaiknya di putaran kedua.

“Performa tim perlu juga ditingkatkan. Kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk Perssu Madura city,” tutupnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto