banner auto

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Harapan Kepala SMKN 3 Sampang

SMKN 3 Sampang
Kepala SMKN 3 Sampang memberi sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (FOTO: Humas SMKN 3 Sampang for MI)

maduraindepth.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Sampang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Ahad (10/10). Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh siswa, guru, staf dan komite sekolah.

Kepala SMKN 3 Sampang, Abdul Azis Nawawi menyampaikan, peringatan Maulid ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan OSIS SMKN 3 Sampang. Tujuannya untuk menambah ilmu dan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

“Alhamdullah, ini momen bagus untuk menumbuhkan kembali perilaku yang baik bagi siswa dan guru dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Abdul Aziz menyebut, kegiatan kali ini tidak hanya sekedar peringatan Maulid Nabi. Namun lebih dari itu, sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan emosional, siswa dan guru serta warga di sekitar sekolah.

“Harmonisasi siswa dan guru terus dibangun, tidak hanya di ruang kelas tetapi di lingkungan sekolah maupun di luar harus tetap dibangun rasa kepemilikan bersama,” tuturnya.

Dia berharap, kegiatan seperti ini agar terus dilakukan sebagai bentuk komitmen SMKN 3 Sampang dalam membangun hubungan harmonis di lingkungan sekolah.

“Meski sederhana, kenyamanan siswa dan guru baik saat proses belajar mengajar maupun di acara lainnya tetap terjaga dan saling mendukung,” harapnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto