Pererat Silaturahmi, HCML Buka Bersama 250 Warga Pulau Mandangin

0
115
Perwakilan HCML memberikan sambutan di hadapan tokoh masyarakat Pulau Mandangin di acara buka bersama. (Foto: dok HCML)

maduraindepth.com – Husky CNOOC Madura Limited (HCML) menggelar Safari Ramadhan dan buka bersama di desa Pulau Mandangin, Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh 250 tokoh agama, masyarakat dan pemuda desa tersebut berlangsung cukup ramah dan akrab. Pada kesempatan itu juga, pihak HCML menyerahkan bantuan sarung kepada seluruh tokoh yang hadir.

Senior Head of Relation HCML, Hamim Tohari melalui Site Relation and Community Development officer, Vilos Askuripson mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pulau Mandangin yang telah menerima HCML dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat dan pemerintah desa pulau Mandangin Sampang yang telah menerima kami disini dengan baik,” ucap pria yang akrab disapa Vilos tersebut.

Dijelaskan Vilos, Safari Ramadan merupakan ikhtiar dari HCML untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat. Karena itu pihaknya akan tetap berupaya menjaga hubungan baik tersebut dengan ikut serta membangun desa pulau Mandangin melalui program pendukung operasi (PPO).

“HCML ini bagian dari masyarakat pulau Mandangin. Maka menjadi tanggung jawab kami untuk ikut membantu membangun desa tercinta ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama, kepala desa pulau Mandangin, Saiful Anam menjelaskan, kegiatan buka bersama yang digelar HCML bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan warga pulau yang terletak di selatan kota Sampang ini.

Selama ini hubungan antara masyarakat desa pulau Mandangin dengan HCML kata Saiful, berjalan cukup baik dan harmonis. Hal itu lanjut dia, karena komitmen HCML dalam membangun pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat desa pulau berpenduduk lebih 20 ribu jiwa itu.

“Insya Allah, kedepan, desa Pulau Mandangin akan lebih baik. Bukan hanya infrastruktur, tapi di bidang lain, seperti kesehatan, ekonomi dan pendidikan, khususnya pendidikan moral,” pungkasnya. (Aw)