Pemotor Tewas Dihantam Truk Trailer ‘TEMAS LINE’ di Sampang Madura

Pemotor tewas Temas Line Sampang
TELUNGKUP: Korban tewas (di-blur) setelah dihantam truk trailer bertuliskan TEMAS LINE. (FOTO: Tangkapan layar video)

maduraindepth.com – Seorang pemotor tewas setelah dihantam truk trailer bertuliskan ‘TEMAS LINE’. Insiden terjadi di Jalan Raya Pliyang, Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (3/1) pagi sekitar 06:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP A. Nasution melalui Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengungkap, identitas korban kecelakaan itu bernama Ersat (40). Ia merupakan warga Desa Gunung Maddah, Sampang.


Eko menerangkan, kronologi kecelakaan truk trailer bertuliskan TEMAS LINE Nopol B 9750 EE versus sepeda motor dengan Nopol M 5493 PW. Saat itu, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan, truk trailer itu dikemudikan oleh Rangga S (26) warga Surabaya. Kuat dugaan, truk trailer bertuliskan TEMAS LINE itu mengalami kerusakan pada bagian rem.

Akibatnya, truk tersebut memakan jalan hingga ke jalur kanan. Karena tidak ada ruang untuk menghindar, kata Eko, terjadilah kecelakaan maut.

“Korban dengan motornya terhempas ke pinggir jalan,” terangnya. “Langsung dibawa ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang,” sambungnya.

Eko mengkonfirmasi, korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara supir truk atas nama Rangga S dinyatakan sehat wal afiat.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Sampang. Ditaksir kerugian meteri mencapai Rp 5 juta. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here