Mobil Kijang Seruduk Bengkel, Bocah 4 Tahun Meninggal Dunia

Kecelakaan Sumenep
Mobil Toyota Kijang ringsek usai menabrak bengkel motor di Jalan Raya Kabupaten, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Kamis (22/9). (Foto: Polres Sumenep for MI)

maduraindepth.com – Mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi (Nopol) M 1364 AK menabrak salah satu bengkel di Jalan Raya Kabupaten, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Kamis (22/9). Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang terjadi sekitar pukul 10.00 itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Mobil yang dikemudikan Alfun Ujaimi, 18, warga Desa Pordapor, Kecamanat Guluk-Guluk, Sumenep itu memuat tiga penumpang. Meliputi, Hisbatul Atiah, 50, asal Desa Payudan Dundang, Hosniyah, 50, asal Desa Payudan Dundang, dan Milda Nuril Imamah, 18, asal Desa Pordapor, Guluk-Guluk, Sumenep.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Alfun Ujaimi melaju dari Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi. Sedangkan di bahu jalan sebelah Timur terdapat dua orang yakni Ahmad Irfan Maulidi, 26, dan Fillah Alika Mutmainnah, 4, warga Desa Poreh, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Keduanya saat itu berada di depan bengkel motor. Diduga, kendaraan roda empat yang melaju dari Selatan ke Utara mengalami masalah pada bagian kemudi. Sehingga mobil melaju ke bahu jalan sebelah Timur menabrak bengkel sepeda motor. Termasuk dua orang yang ada di depan bengkel itu.

Akibat kejadian itu, Fillah Alika Mutmainnah, bocah 4 tahun meninggal dunia di Puskesmas Lenteng. Sedangkan Ahmad Irfan Maulidi yang juga tertabrak mobil Toyota Kijang itu mengalami luka-luka.

“Kerugian materil dari kejadian itu diperkirakan mencapai Rp 6 juta. Termasuk satu orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info