Peduli Dhuafa, Ketua TP PKK Sampang Bagikan Sembako

Ketua TP PKK Sampang, Mimin Slamet Junaidi saat menyerahkan sembako kepada kaum dhuafa, Jum'at (8/4). (Foto: Kominfo Sampang for MI)

maduraindepth.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sampang, Mimin Slamet Junaidi membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak dan kaum duafa, Jumat (8/4). Istri Bupati Sampang ini menyisir ruas jalan kota sambil membagikan paket sembako.

“Berbagi di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah merupakan salah satu bentuk kepedulian PKK Sampang melalui program Jelajah Wanita Untuk Kaum Duafa (Jelita),” ujarnya.


Menurutnya, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan tersebut dinilai mampu menjadi motor penggerak kegiatan sosial yang dilakukan PKK untuk warga sekitar.

“Sasarannya tukang becak dan kaum duafa. Untuk yang pertama ini sengaja kami menyusuri di ruas jalan kota,” ucapnya.

Mimin menambahkan, kegiatan ‘Jelita Ngabuburit’ diupayakan akan terus berlanjut dengan cakupan penyaluran bantuan yang bermacam-macam.

Dari ratusan paket sembako berupa beras yang dibagikan tersebut, dirinya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan dan menjadi magnet bagi masyarakat untuk saling berbagi terhadap sesama,” harapnya. (Alim/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here