PC GP. Ansor Sampang Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan

0
132
PC GP Ansor Sampang foto bersama pasca acara bagi-bagi takjil di Jalan Wijaya Kusuma Sampang.

maduraindepth.com – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang bagi-bagi takjil di Jalan Wijaya Kusuma Sampang, Sabtu (25/5).

Ketua PC GP Ansor Sampang, KH Khoiron Zaini menuturkan, acara tersebut sebagai bukti bahwa GP Ansor Sampang tidak hanya bergerak di bidang keagamaan, tetapi juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Ini bukti bahwa kami juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” tuturnya kepada┬áMadura Indepth.

Di acara tersebut, Gus Khoiron, sapaan akrabnya, menginginkan agar harmoni sosial semakin terbangun. Sehingga masyarakat bisa tenteram dan bisa membawa Indonesia lebih maju; baldatun tayyibatun wa rabbun ghofur.

“Semoga acara ini bisa membawa ketenangan dan persatuan bagi masyarakat,” ujar dia.

Ketua umum Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq ini berharap kegiatan berbagi tersebut bisa membawa keberkahan terutama bagi keluarga besar GP. Ansor Sampang. Sehingga semangat untuk berkhidmat kepada Jam’iyah Nahdlatul Ulama semakin tertanam.

“Kami juga berharap hal ini juga menjadi keberkahan kepada GP Ansor agar lebih semangat berkhidmat kepada NU,” pungkasnya.

Sementara, Moh. Karimullah, Satkorcab Banser Sampang menambahkan, demi melancarkan kegiatan bagi-bagi takjil, Kabag Ops. Polres Sampang, Kompol. Sulardi, SH, ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Polres Sampang juga ikut berpatisipasi dalam melancarkan acara ini,” singkatnya. (AR/NR)