Pasien Positif COVID-19 di Sumenep Bertambah, Total Enam Orang

0
28
Bupati Sumenep A. Busyro Karim bersama Forkopimda dan Ketua Gugus tugas COVID-19 Kabupaten Sumenep memberikan keterangan dalam Press rilis di Posko COVID-19, Jumat (15/5). (Mustaji/MI)

maduraindepth.com – Kabar buruk kembali datang dari Kabupaten Sumenep, pasalnya pasien positif COVID-19 kembali bertambah. Hingga saaat ini sudah ada enam orang yang dinyatakan positif COVID-19.

Dalam konferensi pers yang digelar di Posko COVID-19 Jumat (15/5), Bupati Sumenep A. Busyro Karim menjelaskan pasien positif COVID-19 terbaru berasal dari Desa Marengan, Kecamatan Kota Sumenep. Hanya saja selama ini, pasien tersebut bekerja dan tinggal di Surabaya.

”Kalau alamat aslinya di Bangselok, tetapi selama ini dia tinggal dan bekerja di Surabaya. Baru setelah mengikuti rapid test di Surabaya dan dinyatakan reaktif, dia dipulangkan ke Sumenep,” jelasnya.

Meski beralamat di Desa Marengan, pasien nomor 6 ini melalukan isolasi dirumah orang tuanya di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Sumenep. Setelah menjalani isolasi selama 14 hari, dia melakukan swabtest dan dinyatakan positif. Dalam hal ini, Busyro sendiri tidak menyebutkan identitas dari pasien secara lengkap.

”Hasil swab-nya keluar dua hari yang lalu. Saat ini pasien tersebut sudah dirawat di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep,” tandasnya. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here