Nenek 65 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Usai Tercebur Sumur Sedalam 40 Meter

Nenek Tercebur ke Sumur Pamekasan
Petugas bersama warga melakukan evakuasi seorang nenek yang tercebur ke dalam sumur di Dusun Jengleteh Barat, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Minggu (6/6). (Foto: Umarul Faruk/MI)

maduraindepth.com – Seorang nenek berusia 65 tahun, asal Dusun Jengleteh Barat, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan ditemukan tewas dalam sumur, Minggu (6/6/2021). Korban diketahui bernama Atmi.

Koordintor Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan Budi Cahyono mengatakan, korban jatuh ke dalam sumur sempit dengan kedalaman sekitar 40 meter. Berdasarkan keterangan, nenek Atmi pergi ke sumur untuk mandi sekitar pukul 02.00 dini hari.


Namun hingga matahari terbit, perempuan lanjut usia (lansia) yang memiliki riwayat gangguan psikis ini tak kunjung kembali. Sehingga sekitar pukul 13.00, Pariji (Suami korban) mencarinya ke sumur tempat korban mandi.

“Pakaian yang dikenakan korban ditemukan mengambang di dalam sumur. Kemudian keluarga mencurigai bahwa korban diduga jatuh ke dalam sumur,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur oleh TRC BPBD Pamekasan dibantu TNI-Polri dan warga setempat. Sayangnya, nyawa korban sudah tak tertolong.

“Korban berhasil di evakuasi pada pukul 16.00 oleh jajaran petugas dari BPBD Pamekasan, Anggota Polsek, Koramil Proppo dan dibantu masyarakat sekitar,” pungkasnya. (RUK/BAD)