Motor Kebun SMPN 2 Torjun Raib, Kapolsek: Pelaku Masih DPO

Motor hilang
Istimewa.

maduraindepth.com – Satu unit sepeda motor Honda Beat raib dicuri maling. Peristiwa terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Torjun, pada Rabu (12/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB pekan lalu.

Diketahui sepeda motor itu milik kebun Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 2 Torjun, Hanafi (45). Sepeda motor itu raib saat diparkir di depan gedung sekolah.

Kepala SMPN 2 Torjun Siti Djumrijah mengatakan, insiden tersebut sudah dilaporkan ke Polsek setempat. Dalam laporan tersebut, pihaknya juga menyertakan alat bukti berupa rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

Berdasarkan petunjuk rekaman CCTV, kata Siti Djumrijah, pelaku merupakan seorang pria bercelana pendek jeans warna biru dan memakai jaket abu-abu. Namun wajahnya tampak tidak jelas karena menggunakan masker.

“Ada dua orang pelaku, satu orang menunggu di luar sedangkan rekannya beraksi mengambil sepeda motor,” ucapnya, Selasa (18/1).

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto mengungkapkan, saat ini kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut sudah dilimpahkan ke Kepolisian Resort (Polres) Sampang.

“Pelaku masih berstatus daftar pencarian orang (DPO), tapi kami juga membantu untuk melakukan penyelidikan serta proses pengembangan,” pungkasnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info