Momen Idul Adha, Kemenag Sampang Himbau ASN Takbiran dan Munajat Doa di Rumah

Kemenag Sampang
Kepala Kantor Kemenag Sampang H. Pardi (Foto: Kemenag Sampang For MI)

maduraindepth.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sampang menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya untuk melakukan takbir dan munajat memperingati malam Idul Adha 1442 Hijriyah secara virtual pada Senin (19/72021) yang akan dimulai pukul 18.30 sampai 19.30.

Kegiatan malam takbiran Idul Adha dan munajat doa akan disiarkan langsung via zoom serta melalui akun media sosial (YouTube) Kemenag Sampang.


Kepala Kantor Kemenag Sampang H. Pardi menjelaskan, kegiatan takbir dan munajat doa pada malam Idul Adha sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Harapannya, agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Segala upaya dhahir sudah kami lakukan, mulai dari penegakan disiplin prokes Covid-19 serta mensosialisasikan regulasi PPKM darurat,” jelasnya, Minggu (18/7).

Dia berharap kegiatan takbir dan munajat bersama di rumah pada saat malam Idul Adha bisa mengetuk pintu langit dan mendapat syafaat dari Allah SWT.

“Mengatur hidup kita agar pandemi covid-19 segera berakhir, serta kita semua menjadi pribadi yang selalu menyandarkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Alim/BAD)