Menteri PUPR Pantau Progres Renovasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Renovasi stadion ratu pamelingan pamekasan
Menteri PUPR saat mengecek progres renovasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. (Foto: Rafi/MID)

maduraindepth.com – Proses rehabilitasi dan renovasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Kabupaten Pamekasan telah dilakukan. Mulai dari pembongkaran dari sisi lapangan maupun tribun.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimulyono menyampaikan, kegiatan rehabilitasi dan renovasi sebagai upaya meningkatkan kualitas stadion serta kapasitas penonton semakin tinggi.

Pada proses rehabilitasi, lanjut Pak Bas (sapaan akrab), arsitektur perlu hati-hati supaya hasil renovasi dapat berubah dengan lebih baik.

“Proses renovasi baru memulai, dan kami dapat mengetahui sisi kegiatan pengerjaan yang harus lebih dipersiakan,” ujarnya, Jumat (29/3/2024).

Pak Bas mengakui, bahwa pengerjaan renovasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) masih mencapai 7,8 persen, dan target selesai sampai Agustus 2024.

Rehabilitasi fasilitas olahraga sepak bola level Liga 1 Indonesia yang dilakukan pada periode 2024, meliputi stadion di Pamekasan, Gresik, dan Sidoarjo.

“Rehabilitasi dilakukan, setelah ada evaluasi dan memiliki peningkatan penonton yang cukup banyak serta menjadi basecamp Madura United,” pungkasnya. (Rafi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto