Medco E&P Salurkan 250 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Sampang

Paket sembako skk migas medco e&p
SKK Migas Jabanusa dan Medco Energy Sampang Pty Ltd (Medco E&P) menyerahkan ratusan paket sembako ke Pemkab Sampang. (Foto: Gani for MID)

maduraindepth.com – SKK Migas Perwakilan Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) dan Medco Energi Sampang Pty Ltd (Medco E&P) menggelar program berbagi ratusan paket sembako di bulan puasa Ramadhan. Sebanyak 250 sembako paket disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di area operasi perusahaan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengisi keberkahan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah. Sekaligus berbagi tali asih dengan masyarakat sebagai bentuk kebersamaan perusahaan.

banner auto

Diketahui, paket bantuan sembako diserahkan oleh SKK Migas dan Medco E&P kepada bagian perekonomian Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Jawa Timur, Selasa, (11/4). Perusahaan memberikan paket sembako berisi beras, gula, minyak, makanan dan minuman cepat saji.

“Kami berikan bantuan makanan ini instan, biar langsung digunakan oleh warga yang menerima,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

Dia mengatakan, pemberian paket sembako pada bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk perhatian. Juga, kepedulian perusahaan kepada masyarakat kurang mampu di area operasi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa,” pungkasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto