Lomba Foto Ponsel di Pantai Thelegend Diikuti Puluhan Peserta

Panitia dan peserta foto bersama usai Lomba Foto Ponsel digelar di Pantai Thelegend, Pademawu, Pamekasan, Sabtu (27/8). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Para pecinta fotografi di Kabupaten Pamekasan menggelar Lomba Foto Ponsel dengan tajuk Expresikan Kemerdekaanmu, Sabtu (27/8). Berlokasi di Pantai Thelegend, Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, kegiatan itu diikuti puluhan peserta.

Steering Cometee Lomba Foto Ponsel, Sakti Adipoday menjelaskan, pada kegiatan lomba foto ponsel juga digelar live music acoustic, opentable/sheling product beberapa UMKM lokal coffee, ariska food, dan lain-lain. Termasuk display produk dari beberapa sponsorship.

“Pesertanya dari semua kalangan umur,” ujarnya.

Sakti memaparkan, kegiatan itu dilaksanakan bertujuan untuk memperkenalkan dunia fotografi ke masyakat umum. Penyelenggara menyiapkan beberapa model dengan kostum bertemakan kemerdekaan.

Pada saat pelaksanaan, peserta diperkenankan memtotret model yang diinginkan. Kemudian hasilnya disetorkan kepada panitia untuk dinilai oleh dewan juri. Foto yang disetorkan dilarang diedit. Juga, tidak boleh menggunakan media pemotretan selain ponsel.

Salah satu model berpose saat Lomba Foto Ponsel di Pantai Thelegend, Pademawu, Pamekasan, Sabtu (27/8). (Foto: IST)

Dia menambahkan, total hadiah yang disiapkan mencapai puluhan juta rupiah bagi para juara. Berikut sertifikat dan hadiah menarik lainnya. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, juga kepada para peserta yang telah berpartisipasi.

“Pemenang akan diumumkan di instagram @lovinaphotoworks dan @pctology,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info