Hunting Foto Meriahkan Anniversary ke 2 Niscala Coffee & Eatery

Hunting foto di Niscala Coffee & Eatery. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Rayakan anniversary ke 2, Niscala Coffee & Eatery menggelar hunting foto yang diikuti para fotografer di Kabupaten Sumenep, Ahad (3/3). Seperti diketahui, tempat tongkrongan kekinian di Kota Keris itu terletak di Jalan KH Masyur, Pabian, Sumenep, Madura.

Owner Niscala Coffee & Eatery, Ridho M Subastian mengatakan, kegiatan bertajuk Hunting Silaturrahmi itu bertujuan untuk menghidupkan kembali kegiatan fotografi di Kabupaten Sumenep. Termasuk sebagai ajang silaturrahmi fotografer di Kota Keris.

banner auto

Oleh karena itu, pihaknya menggandeng Komunitas Photography (KOPI) Songennep untuk menggelar kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus diadakan. Untuk mempererat silaturrahmi para pegiatan fotografi di Sumenep,” ujarnya.

Dia berharap, diulang tahun ke 2, Niscala Coffee & Eatery ini kian menjadi tempat tongkrongan yang asyik bagi semua kalangan. Termasuk bisa terus konsisten menyajikan menu serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan ke depannya.

“Dengan berbagai fasilitas yang kami sediakan, insyaallah pengunjung akan betah dan merasa nyaman untuk nongkrong bersama teman, pasangan, maupun keluarga. Semoga Niscala semakin jaya,” harapnya.

Sebagai tambahan informasi, Hunting Foto dalam rangka Anniversary Niscala Coffee & Eatery menhadirkan empat model cantik, serta diikuti puluhan fotografer dari berbagai komunitas di Kabupaten Sumenep. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto