Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter 12, Bupati Sampang Titip Salam untuk Rasulullah

0
71
Bupati Sampang Titip Salam untuk Rasulullah
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melepas keberangkatan jemaah calon haji di depan Pendopo Jl. Wijaya Kusuma. (Foro: MH/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menitip salam kepada Rasulullah Muhammad SAW. Permintaan ini disampaikannya saat melepas keberangkatan 406 rombongan calon haji Kloter 12 di depan Pendopo Bupati Jl. Wijaya Kusuma, Rabu (10/7/2019) pagi.

Dalam sambutannya, H. Idi, sapaan Bupati Sampang mengukapkan kebahagiaannya karena calon haji dari Sampang bisa berangkat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Menurutnya, tidak mudah untuk sampai ke tanah suci. Sebab harus menunggu dengan waktu yang tidak sebentar.

“Calon jemaah haji yang berangkat hari ini menunggu tidak sebentar, ada yang 4 tahun ada juga yang 5 tahun. Tapi pada hari ini kita patut bersyukur karena jemaah haji kita bisa berangkat,” tutur Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang didampingi oleh Wakilnya Wabup H. Abdullah Hidayat.

Baca Juga: 406 Calon Haji Kloter 12 dari Sampang Berangkat ke Tanah Suci

H. Idi juga mendoakan para calon haji yang akan berangkat melalui embarkasi Surabaya ini. “Mudah-mudahan ibadah haji jemaah haji kita diterima oleh Allah, dijadikan haji yang mabrur dan kembali lagi ke Sampang dengan selamat,” ucapnya.

Selain itu, H. Idi juga menitip pesan kepada para jemaah yang akan berangkat menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya itu ketika sampai di tanah suci untuk menyampaikan salam kepada Rasulullah Muhammad SAW. Karena tugas kami sebagai Bupati, kata H. Idi, tentunya harus bisa mensejahterakan masyarakat Sampang.

“Kami pemerintah Sampang minta tolong sampaikan salam kami kepada Baginda Rasulullah agar kita bisa membangun Sampang dalam empat tahun kedepan,” pungkasnya. (MH/AW)