Komisi III DPRD Pamekasan Sidak Jembatan Rusak

Sidak Jembatan Rusak
Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Maskur Rasid saat sidak di jembatan ambruk akibat banjir di Kelurahan Kowel. (FOTO: Umarul Faruk/MI)

maduraindepth.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura melakukan inspeksi mendadak (sidak) jembatan yang ambruk di Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan, Selasa (12/1).

Jembatan Klowang yang merupakan akses jalan utama Kelurahan Kowel menuju Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, itu ambruk akibat banjir.


H. Maskur Rasid wakil ketua komisi III DPRD Pamekasan selaku mitra kerja PUPR akan segera melakukan koordinasi dengan dinas terkait.

“Dalam waktu dekat ini saya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait baik kepada PUPR maupun Sekda Kabupaten Pamekasan, karena jembatan ini bukan ranah BPBD lagi melainkan ranah Pemkab setempat,” kata Maskur.

Sebelumnya (11/1), sejumlah rumah di Kabupaten Pamekasan dilanda Banjir akibat luapan air sungai. Banjir melanda Kelurahan Kowel, Gladak Anyar, Parteker, Barurambat Kota dan Kelurahan Jungcangcang. (RUK/MH)