Kegiatan Buka Bersama, Polisi Minta Wartawan Hadirkan Berita Berimbang

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo memberikan sambutan di acara buka bareng wartawan d Gedung Bhayangkara.

maduraindepth.com – Kegiatan buka bersama antara polisi dan sejumlah wartawan di Mapolres Pamekasan, Rabu (29/5), wartawan diminta polisi untuk menghasirkan berita berimbang. Di tempat itu, mereka bersatu menikmati sajian menu berbuka puasa yang disatukan di atas daun pisang.

Pelibatan wartawan dalam kegiatan tersebut teroganisir dalam tiga organisasi. Di antaranya, Alian Jurnalis Pamekasan, Forum Wartawan Pamekasan, dan Persatuan Wartawan Indonesia.

banner 728x728

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo meminta kepada sejumlah wartawan yang hadir agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan. Hal demikian bisa diterapkan dengan menyajikan berita berimbang.

“Menegakan keseimbangan dan menolak hoaks. Berati rekan wartawan ikut mengisi pembangunan dan menjaga keutuhan NKRI,” kata AKBP Teguh.

Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Pamekasan, Ketua FWP dan Ketua AJP serta jajaran polres. Selain acara tali silaturahmi, polisi berharap agar wartawan menyajikan berita-berita sejuk.

“Dengan perkembangan situasi terkini, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dengan menyajikan berita berimbang, agar Pamekasan senantiasa aman, sejuk dan damai,” harapnya.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdoa demi keselamatan bangsa. Khususnya pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

“Doa kita panjatkan di hari yang penuh berkah ini, dengan harapan semoga kondisi bangsa tetap kondusif,” pintanya. (NR/MI)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info