Kecelakaan Beruntun di Batuan, Empat Orang Dilarikan Ke RS

Proses evakuasi korban yang dilakukan warga bersama aparat kepolisian.

maduraindepth.com – Jalan Raya Batuan Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan kecelakaan lalu lintas secara beruntun. Ada empat jenis kendaraan yang terlibat laka.

Akibatnya empat korban harus dilarikan ke rumah sakit Minggu (16/6). Penyebabnya kendaraan roda empat jenis Dump Truck bernomor polisi (Nopol) M 8890 UV dikemudikan atas nama Barik Setiadi tiba-tiba hilang kendali yang melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Dump Truk sendiri tengah memuat timbunan batu yang kemudian menabrak searah di depannya yakni sepeda motor jenis Honda Beat Nopol M 5789 VY dikemudikan atas nama Yasik.

Setelah Dump Truck hilang kendali dan menabrak sepeda motor di arah depannya, tepat di badan jalan sebelah utara Mobil Pick Up Daihatshu APV Nopol M 9506 VC sedang berhenti di tepi jalan yang dikemudikan Zainal Arifin, dengan penumpang Moh, Sadik, Ainur Rahman, Siti Farihatina, Syafiudin, Nurhasan, Yogi, dan Sabila Isti’ Farina, terpental akibat dihantam sehingga membuat mobil Pick Up oleng.

Informasi yang berhasil digali oleh maduraindepth kepada Kepolisian Resort (Polres) setempat masih dalam penyelidikan lebih lanjut. “Ini masih dalam proses penyelidikan, yang jelas kita utamakan yang korban dulu,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti kepada media ini.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Pick Up yakni Zainal Arifin dan penumpang bernama Moh. Sadik, Ainur Rahman, dan Siti Farihatina mengalami luka-luka serius dan dirawat di Puskesmas Pandian. Sementara ketiga kendaraan mengalami kerusakan material yang cukup parah. (MR/NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info