Kecelakaan Adu Banteng di Pamekasan Telan Korban Jiwa

Adu Banteng
Penampakan mobil Pick Up setelah mengalami kecelakaan adu banteng dengan mobil Sedan Civic. (Foto: Kasatlantas for MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan maut terjadi di┬áJalan Raya Pamekasan – Sumenep. Tepatnya di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (22/10) siang. Satu orang dikabarkan meninggal dunia setelah dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Kasatlantas AKP Deddy Eka Aprianto melaporkan, kecelakaan adu banteng antara mobil Pick Up Carry dan Sedan Civic tersebut terjadi pada pukul 14.15 WIB. Kedua kendaraan roda empat tersebut sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.


“Sehingga terjadi tabrak depan yang berakibat korban pengemudi kendaraan Pick Up Carry mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia di Puskesmas” ungkap Deddy.

AKP Deddy menyebutkan, pengemudi mobil Pick Up Carry yang mengalami luka-luka berasal dari Sumenep, atas nama Taufikurrahman (35). Penumpangnya beranama Asip (47) warga Semenep dengan kondisi luka-luka kemudian meninggal di Puskesmas. Selanjutnya penumpang luka-luka bernama Kaprawi (55).

Sementara, pengemudi Sedan Civic, Moh Iqbal Hamdani (21) asal Pamekasan mengalami luka-luka. Kedua penumpangnya yang juga berasal dari Pamekasan Giovani (21) dan Moh Ubaidillah (21).

“Pengemudi kendaraan Sedan Civic dan penumpangnya mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Talang, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut dia, kecelakaan terjadi karena pengemudi yang bersangkutan tidak tertib dan ditaksir mengalami kerugian materi sebesar Rp 25 juta. (RUK/MH)