Jurnalis Maduraindepth Juara Kompetisi Foto Lokakarya Media SKK Migas – KKKS Jabanusa

kompetisi foto lokakarya skk migas kkks
Penyerahan hadiah pemenang photo competition. (Foto: SKK Migas For MID)

maduraindepth.com – Jurnalis Maduraindepth meraih juara harapan 2 kompetisi foto pada Kegiatan Lokakarya Media yang digelar Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa). Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Batu, Malang, 15-16 Februari 2023. Terdapat 44 media massa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Pelaksana Lokakarya Media SKK Migas – KKKS Jabanusa, Malik menyampaikan, pada lomba fotografi ini pihaknya menilai dari tehnik pengambilan yang paling bagus. Menurut dia, peraih juara dalam photo competition tersebut sudah melalui penilaian yang ketat.

banner auto

“Semuanya bagus, cuma kami nilai dari tehnik yang paling bagus, hingga estetika dari foto tersebut,” tuturnya, Kamis (16/3).

Pada Photo Competition itu, sebanyak 6 karya foto yang dipilih dan menjadi juara. “Kami ambil 6 terbaik, juara 1,2 dan 3 kemudian harapan 1,2 dan 3,” ucapnya.

Sementara itu, Romi, jurnalis Maduraindepth mengatakan, bahwa dirinya baru pertamakali mengikuti Lokakarya Media yang digelar SKK Migas – KKKS. “Sangat tidak disangka, soalnya yang ikut acara itu yang pasti para senior, sedangkan saya masih sekitar 5 bulan jadi wartawan, tapi saya yakin saja,” tukasnya. (RM/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto