banner auto
banner auto

Jumat Berkah, Agenda Rutin PT Barokah Al Haramain Tour and Travel

PT Barokah Al Haramain
Perwakilan PT Barokah Al Haramain saat berbagi makanan kepada santri di Ponpes Darul Iman, Desa Taman Sare, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Jumat, (27/10). (Foto: Artha Prayogo/MI)

maduraindepth.com – Bertajuk Jumat Berkah, PT Barokah Al Haramain Tour and Travel kembali berbagi makanan bagi para santri di sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Kabupaten Sampang, Jumat (28/10). Perusahaan yang bergerak di bidang pemberangkatan haji dan umroh itu menggelar program itu rutin mingguan.

Manger Marketing PT Barokah Al Haramain Tour and Travel, Wahyu Eko Harmawan menyampaikan, setiap Jumat pihaknya menjadwal pembagian makanan kepada para santri yang berada di Ponpes. Khususnya bagi para santri Tahfidz Quran.

banner auto

“Dengan ini kami berharap perusahaan dan karyawan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Jumat kali ini, lanjut Wahyu, pihaknya mengunjungi Ponpes Darul Iman, Desa Taman Sareh, Kecamatan/Kabupaten Sampang untuk berbagi makanan kepada santri. “Meski tidak seberapa, kami berharap bermanfaat,” kata Wahyu.

“Hal ini juga merupakan sebagai wujud kecintaan kami kepada pondok pesantren, kepada para ulama dan kepada santri. Karena dari pondok pesantren lahir para ulama yang menjadi tombak dalam meneruskan perjuangan Islam,” pungkasnya. (RIF/*)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info