Jelang Tahun Baru 2020, Ratusan Pejabat Struktural Pemkab Sampang Akan Dilantik

0
502
Plt Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan saat menemui awak media beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. MI)

maduraindepth.com – Menjelang tahun baru 2020, merupakan moment penting bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Pasalnya di penghujung 2019 ini Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administator dan Pengawas di lingkungan pemerintah setempat akan dilantik.

Pelantikan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal Itu terbukti, pada Senin (30/12/2019) besok akan dilaksanakan Pelantikan Pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Sampang.

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang (Sekdakab) Sampang, Yuliadi Setiawan mengatakan, mutasi Pejabat di lingkungan Pemkab Sampang akan dilaksanakan pada Senin 30 Desember 2019 Pukul 09.30 Pagi di Pendopo Trunujoyo Kabupaten Sampang.

“Eselon 2, 3, 4, Jumlahnya 134,” terang Sekdakab Sampang yang kerap disapa Wawan, saat dikonfirmasi, Ahad (29/12/2019) malam.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun oleh maduraindepth.com, sebanyak 134 ASN dari eselon 2 yang akan dilantik sebanyak 6 orang, dengan perubahan nomenklaturnya. Yakni Administrasi Pemerintahan, Administrasi kewilayahan dan Kerja Sama Administrasi Otonomi Daerah (OtoDa).

Sekedar diketahui, acara pelantikan akan dilakukan gladi bersih pukul 09.00 WIB di Pendopo Trunojoyo. Kemudiam berlanjut acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB. (RIF/MH)