Jasad Pria Asal Sampang yang Diduga Bunuh Diri di Suramadu Ditemukan

Bunuh diri suramadu
Tim Basarnas Surabaya saat mengevakuasi jazad Mastoki warga Sampang dalam kondisi sudah tak bernyawa. (FOTO: Basarnas for MI)

maduraindepth.com – Jasad Mastoki, pria asal Desa Karang Nangger, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang yang diduga melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Suramadu, ditemukan, Sabtu (11/9).

Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Asroni menyampaikan, saat ini jenazah pria berumur 30 tahun itu sudah dievakuasi oleh tim Basarnas Surabaya dan dibawa ke RSU dr. Soetomo.


”Iya, informasi ini dari Basarnas Jawa Timur, dilaporkan bahwa korban sudah ditemukan di sekitar Tanjung Perak Surabaya dan sudah dievakuasi ke RS Soetomo Surabaya,” jelas Asroni kepada maduraindepth.com.

Asroni menyatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan RSUD dr. Mohammad Zyn untuk penjemputan jenazah dibawa ke rumah duka.

”Ambulance akan menjemput korban di RS Soetomo Surabaya untuk dibawa pulang ke rumah duka,” ucapnya.

Sementara Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn, dr. Agus Akhmadi menegaskan bahwa biaya penjemputan ditanggung pemerintah daerah.

”Benar, hari ini ada penjemputan jenazah di RS Dr Soetomo Surabaya, yang diduga korban bunuh diri di Jembatan Suramadu,” tutupnya. (Alim/MH)