Jalin Sinergitas, Anggota DPR RI Syafiuddin Asmoro Kunker dengan Pj Bupati Bangkalan

anggota dpr ri syafiuddin asmoro dan pj bupati bangkalan
Diskusi Anggota DPR RI Syafiudin Asmoro dengan PJ Bupati Bangkalan Arie M Edie. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Anggota Komisi V DPR RI Syafiuddin Asmoro melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan bertemu Pj Bupati Bangkalan Arief Moelia Edie. Pertemuan itu, membahas terkait kemajuan Kota Dzikir dan Shalawat pada sektor pembangunan.

Kunjungan tersebut berlangsung di Pendopo Agung Bangkalan dengan dihadiri beberapa Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan. Tidak hanya itu, beberapa Organisasi Perangkat Desa (OPD) juga hadir dalam Kunker tersebut.

Anggota DPR RI Komisi V, Syafiuddin Asmoro menyampaikan, kehadirannya sebagai bentuk membangun sinergitas dengan Pj Bupati yang baru. Dia mendiskusikan tentang Bangkalan lebih baik dan maju.

“Sebagai penguasa baru di Bangkalan saya harap untuk bersinergi terkait Bangkalan lebih baik lagi. Tidak bisa Bapak PJ Bupati bekerja sendiri, harus song-osong lombung,” tuturnya, Senin (23/10).

Dalam pembahasannya disinggung terkait pajak rumah makan, Syafiuddin meminta agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bangkalan tidak hanya menuntut hak kepada masyarakat tapi juga memberika kewajiban untuk kesejahteraan.

“Kita apresiasi pajak rumah makan dan restoran sudah dirapikan, kalau sudah Clear kewajiban pemerintah kepada UMKM juga harus dipertingkatkan,” jelasnya.

Sementara itu, PJ bupati Bangkalan, Arief M. Edie mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dengan memeperketat pengawasan pada pajak rumah makan dan restoran,” ucapnya.

“Jadi untuk pajak, masyarakat juga harus mengerti pendistribusiannya bahwa ini juga akan menjadi pemanfaatan untuk masyarakat, ya untuk pembangunan dan lainnya,” pungkasnya. (RM/*)

Baca juga:  Dinkes Sampang Gelar Pelatihan Intervensi Perubahan Perilaku

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *