Jadi Kepala Kankemenag Sumenep, Ini yang Akan Dilakukan H. Juhedi

0
230
Kepala Kemenag Sumenep
Kepala Kemenag Sumenep Drs. H. Juhedi saat memberi sambutan. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Sumenep menggelar temu sambut kepala Kemenag yang baru, Drs. H. Juhedi, Selasa (16/7/2019). Kegiatan yang digelar di Aula kemenag itu dihadiri oleh organisasi perangkat daerah (OPD), pejabat di lingkungan Kemenag, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Juhedi menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk ta’aruf kepala Kemenag yang baru. Sebab itu, dirinya meminta dukungan dan kerjasama yang baik kepada seluruh elemen Pemerintah Kabupaten, serta masyarakat dalam menjalankan tugas barunya.

“Kami memohon dukungan dan doanya ke semua pihak agar bisa melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya,” terang mantan kepala Kankemenag Sampang itu.

Kedepan, ungkap Juhedi,  pihaknya akan melanjutkan program sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik. Selain itu, dia berusaha mewujudkan masyarakat kabupaten Sumenep yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, dan sejahtera lahir batin.

“Meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas pendidikan agama. Itu yang terus kami jaga dan rawat bersama,” pungkasnya. (MR/AW)