Inisial R yang Meninggal di Masjid Agung Sampang Negatif Corona

Meninggal Masjid Agung Sampang
Suasana rumah duka. (Foto: RIF/MH)

maduraindepth.com – Inisial R yang meninggal saat hendak melaksanakan salat magrib berjemaah di Masjid Agung Sampang negatif corona. Hal itu diketahui setelah jenazah warga Jl. Pahlawan Kelurahan Rongtengah itu dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (7/4) malam.

Ketua Klaster Bidang Kesehatan Satgas Covid-19 Sampang, Asrul Sani menyatakan, hasil autopsi menerangkan bahwa R meninggal karena sakit jantung dan stroke. “Bisa dipastikan almarhum bukan dikarenakan Covid -19, almarhum meninggal disebabkan sakit jantung dan stroke,” tegasnya.


Berdasarkan keterangaan yang diterima petugas dari pihak keluarga menyebutkan, almarhum memiliki riwayat penyakit diabetes yang sudah cukup lama. Bahkan, sebelum meninggal, almarhum pernah terjatuh di kamar mandi.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Rongtengah, Wakil. Dia menerangkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan negatif corona, jenazah langsung dikebumikan.

“Alhamdulillah bukan karena Covid19, almarhum sudah dikebumikan di pemakaman stinggil jam 22.30 Wib,” terangnya.

Ditambahkanya, sebelum berangkat ke masjid untuk menunaikan salat magrib, almarhum sempat jatuh di kamar mandi. “Jatuhnya dua kali, beberapa waktu lalu, dan tadi sebelum ke masjid,” pungkasnya. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here