Ini Harapan Bupati Slamet Junaidi Atas Dilantiknya Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

0
64
Slamet Junaidi
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat ditemui maduraindepth.com di kantornya. (Foto: AW/MI)

maduraindepth.com – Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Gedung MPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat pada Ahad 20 Oktober 2019.

Bupati Sampang H. Slamet Junadi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan keduanya. “Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” tuturnya saat ditemui di Pemkab Sampang, Senin (21/10/2019).

Tak hanya mengucapkan selamat, orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini juga mengutarakan doa agar Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin bisa membangun Indonesia lebih baik demi kemaslahatan umat. “Kita cuma ingin bersama-sama berjuang dan bergerak membangun Indonesia,” ucapnya.

Sebagai kepala daerah, H. Idi berharap pihaknya bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintahan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dalam rangka membangun Kabupaten Sampang. Tanpa intervensi dari pemerintah pusat, lanjutnya, sulit kiranya memajukan Kabupaten Sampang.

“Karena presiden kita sudah dua periode, tentunya presiden kita sudah banyak tahu bagaimana potensi pembangunan di daerah-daerah,” ujarnya.

“Kedepan saya akan sangat menerima jika ada intervensi dari pemerintah pusat untuk menuju kabupaten berkembang,” pungkasnya. (MH/AW)