Gelar Buka Bersama Insan Media, Bupati Sumenep Apresiasi Kinerja Wartawan

Bupati buka puasa bersama insan pers sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama insan pers di pujasera Pemkab Sumenep, Rabu (4/4). (Foto: Kominfo for MID)

maduraindepth.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menggelar buka puasa bersama insan pers di se Kabupaten Sumenep. Dalam kegiatan tersebut, Fauzi mengapresiasi kinerja para pegiat media yang sudah banyak membantu kinerja Pemkab Sumenep sebagai kontrol dan penyambung lidah rakyat.

”Banyak sekali program dari Pemkab Sumenep yang dibantu oleh rekan-rekan media. Untuk itu ke depannya kami ingin terus menjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi juga meminta kepada para pegiat media untuk terus menyajikan informasi yang menarik dan edukatif untuk masyarakat. Sebab menurutnya, salah satu sumber edukasi yang berpengaruh kepada Masyarakat saat ini berasal dari media massa.

”Saya berharap bisa lebih banyak konten edukasi untuk Masyarakat, sebab media massa saat ini adalah sumber literatur yang sangat dipercaya oleh Masyarakat,” ungkapnya.

Selain dihadiri oleh pegiat media, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep serta beberrapa kepala OPD. (AJ/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto