Gelar Buber, Direktur maduraindepth: Kita Adalah Keluarga

0
79
Foto bersama setelah Buber.

maduraindepth.com – Dalam  rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin solidaritas, media online maduraindepth (MI) menggelar rapat evaluasi yang dikemas dengan kegiatan buka bersama (Buber) dengan seluruh karyawan, Jum’at (24/5/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh direktur PT. Media Daring Sejahtera (MDS) Agus Wedi.

“Kita adalah keluarga,” tutur Agus Wedi mengawali pembicaraan saat memimpin rapat, Jum’at (24/5) kemarin.

Agus menjelaskan, pertemuan ini selain untuk memperkuat hubungan wartawan dan jajaran direksi, juga untuk mempererat hubungan keluarga besar MI.

“Karyawan MI ini meliputi empat Kabupaten di Madura. Baik yang ada di direksi maupun di redaksi,” jelas Agus saat memimpin rapat di salah satu rumah makan di Jl. Diponegoro, Sampang.

Di hadapan karyawan MI, Agus menjelaskan tentang tugas wartawan di maduraindepth.

Seorang jurnalis atau pewarta, kata Agus, tidak hanya bertugas menyajikan informasi dan berita, tapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dengan begitu, masyarakat akan cerdas mengkonsumsi berita dan informasi dari media massa, baik online, cetak maupun medsos,” tandasnya.

Dia juga berpesan agar wartawan MI bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Sehingga tidak mengurangi etos kerja yang sudah menjadi tanggung jawab seorang jurnalis.

“Pesan saya wartawan maduraindepth bekerja secara profesional dan independen sesuai dengan kode etik jurnalistik,” pungkasnya. (MH/MI)