banner auto

Ada yang Baru di Keluarga Besar Maduraindepth

maduraindepth
Komisaris, Direktur, Kepala Biro dan kru Maduraindepth saat mengikuti rapat bulanan di Cafe The Sky By Bima and Zain, Bangkalan, Rabu, (26/10). (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindept.com – Seluruh jajaran pimpinan dan kru Maduraindepth menggelar rapat rutin bulanan di Cafe The Sky By Bima and Zain, Bangkalan, Rabu (26/10). Sebagai salah satu media online di Pulau Garam, Maduraindepth terus berupaya menyajikan berita terbaru dan terpercaya bagi pembaca. Termasuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Ada yang berbeda pada rapat bulanan kali ini, yaitu M Tojjib. Kehadiran sosok jurnalis senior itu memberikan warna baru di keluarga besar Maduraindepth.

Saat rapat, pria yang puluhan tahun berkecimpung di dunia jurnalistik itu menyebut, meski Maduraindepth tergolong media online yang masih baru, namun pertumbuhan dan perkembangannya tergolong cepat. “Saat ini, sudah waktunya kita berlari. Kita berlari sekuat mungkin, bukan berjalan,” ujarnya.

Sebagai media online, lanjut M Tojjib, ada beberapa strategi yang harus dilakukan masing-masing divisi, mulai dari pengembangan perusahaan maupun keredaksian. “Sehingga kita betul-betul menjadi media yang profesional. Semangat ini merupakan bentuk loyalitas yang tinggi. Semangat yang luar biasa ini sangat diapresiasi,” tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Direktur Maduraindepth, Agus Wedi juga resmi memberikan amanah kepada Syariful Alam (Arif Cool Break) sebagai Plt Kepala Maduraindepth Biro Sumenep. “Kita semua adalah keluarga. Oleh karena itu, kita harus membesarkan Maduraindepth bersama-sama” ucapnya memberikan semangat. (Alim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto