Forum Wartawan Pamekasan Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

0
17
Forum Wartawan Pamekasan
Salah satu tim pembagian sembako saat menyerahkan bantuan pada warga terdampak Covid-19. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Forum Wartawan Pamekasan (FWP) membagikan puluhan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Paket yang disalurkan secara berkala ini berisi beras 3 kilogram, minyak 1 liter dan mie instan 4 bungkus.

Koordinator bagi-bagi sembako, Hasibuddin mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian FWP, Bank Jatim dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan.

Menurutnya, selama pandemi ini masyarakat yang terdampak Covid-19 harus tetap diperhatikan. Sekalipun aksi bagi-bagi sembako sudah banyak dilakukan oleh berbagai instansi maupun lembaga dan perorangan.

“Karenanya kami benar-benar menyisir masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako di masa pandemi Covid-19,” kata Hasib, Ahad (10/5).

Bantuan tersebut disalurkan ke sejumlah desa yang berada di Kabupaten Pamekasan.

“Dengan demikian diharapkan akan menyebar dan tepat sasaran sesuai data yang telah diinput kawan-kawan FWP di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

Hasib juga berterima kasih kepada Bank Jatim dan Kejari Pamekasan, karena telah memberi kepercayaan bagi FWP dalam penyaluran paket sembako tersebut. (RUK/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here