Final! Lezat & Bergiji asal Sumenep vs KPK asal Pamekasan

DINI HARI: Sejumlah warga bertahan menyaksikan pertandingan antara squad KPK asal Pamekasan vs Squad Lezat & Bergiji II asal Sumenep di Sampang (22/8). (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Turnament Mobile Legends session Ngalecer ft maduraindepth.com akhirnya menemukan dua Squad terbaik dari 45 Squad yang menjadi peserta. Dua Squad yang tembus babak final adalah Lezat & Bergiji asal Sumenep dengan squad KPK asal Pamekasan. Keduanya lolos ke babak final setelah susah payah menyisihkan lawan-lawan selama turnamen yang berlangsung dua hari 20-21 Agustus 2022.

Semi final grup dua yang mempertemukan Squad KPK dengan KPK II akhirnya dimenangkan oleh KPK. KPK mengalahkan KPK II dengan perolehan poin 2-0 pada Minggu malam (21/8). Pertandingan yang digelar di Ngalecer Cafe itu ditampilkan dalam layar besar sehingga masyarakat bisa melihat langsung bagaimana sengitnya pertarungan dalam laga tersebut.

“Kita lihat nanti bagaimana sengitnya saat final. Sejak babak 16 besar kami melihat masing-masing tim memiliki keterampilan yang hampir sama. Sehingga penonton bertahan di depan layar,” tutu direktur maduraindepth.com Agus Wedi.

Pria yang aktif di LTN NU Sampang itu berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus digelar. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah membantu terselenggaranya turnamen ini. Semoga ke depan bisa kembali menggelar kegiatan ini dengan lebih baik lagi,” tutur Agus Wedi.

Sebagaimana diketahui, Turnamen Mobile Legends sessions Ngalecer ft maduraindepth.com ini didukung sejumlah sponsor. Mulai dari indihome Bank Negara Indonesia (BNI), Oppo Madura, Nanda Graha Consultan, PT Jatiwangi dan Alim Mix. Selain itu, Panglima Hotel, Syifa Production, CV. Saif Aqmal, Angkringan Terserah, Kedai Sakera, Penetus Pemuda Aji Gunung (Puma), Karang Taruna Dalpenang dan Karang Taruna Gunung Sekar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info