Empat Aktor Muda Pencuri Motor di Bangkalan Berurusan dengan Polisi

Ilustrasi Google.

maduraindepth.com – Empat anak muda yang masih berstatus pelajar di Bangkalan, dikekang aparat kepolisian. Mereka membangun jaringan dan strategi berantai dalam memuluskan aksi pencurian sepeda motor di rumah kos-kosan. Ke empat anak tersebut diduga saling mengaktori jalannya pencurian.

Kasubag Humas Polres Bangkalan Moch Widji Santoso mengatakan, sasaran pencurian sepeda motor tersebut terjadi di rumah kos-kosan di Kelurahan Kraton Kecamatan Bangkalan.

Pengakuan korban, sepeda motor bernopol L 3548 AY diparkir di teras rumah kosannya dalam kondisi tidak terkunci setir. Namun kunci sepeda motornya diamankan. Hanya saja pintu pagar kosan dalam keadaan tidak tertutup.

“Kemudian pada saat korban akan sekolah, diketahui sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir,” kata Moch Widji Santoso, Senin (25/3/2019).

Keempat pelaku tersebut baru ditangkap dari hasil pengembangan tersangka penadah bernama Achmad Fauzan yang masih berumur 18 tahun dari Desa Geger. Sementara kerugiannya, ditaksir mencapai Rp 5 juta. Dari hasil itu, kemudian polisi berhasil mengamankan empat pelaku lainnya. Di antaranya masih di bawah umur. (kh/ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info