Dua Pasien Covid-19 di Pamekasan Sembuh

0
32
Dua pasien covid-19 pamekasan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mengumumkan kesembuhan dua pasien positif corona. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Dua pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dinyatakan sembuh. Pasien nomor 02 dan 03 yang dirawat di RSUD Smart Pamekasan itu telah dipulangkan, Selasa (28/4).

Sembuhnya dua pasien tersebut diumumkan langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Pengumuman disampaikan bersama Wabup Raja’e, Plt Kepala Dinkes dr. Ach. Marsuki, Direktur RSUD Slamet Martodirdjo dr. Farid Anwar dan Sekda Totok Hartono.

“Pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Smart atau di RSUD Slamet Martodirdjo tinggal lima,” ujarnya melalui keterangan pers di halaman Paringgitan Mandhapa Agung Ronggo Sukowati.

Baddrut mengatakan akan terus bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat Pamekasan dalam menekan perkembangan Covid-19 di Bumi Gerbang Salam ini. “Kita kedepan bekerja lebih cepat lagi untuk mendorong dalam memberantas penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, dia meminta kepada semua pihak menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Orang nomor satu di Pamekasan itu juga berharap masyarakat rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Tak kalah pentingnya, di bulan Ramadhan ini Baddrut berharap, masyarakat di Kabupaten Pamekasan meminta pertolongan dari Tuhan yang Maha Esa agar wabah virus corona ini segera diangkat. “Selebihnya mari doakan paisen agar selalu diberikan pertolongan dari Allah,” tambahnya. (RUK/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here