Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Gerindra, Alan Kaisan : Alhamdulilah Wa Inna Lillah

0
122
Alan Kaisan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sampang. (Foto Istimewa)

maduraindepth.com – Anggota DPRD Kabupaten Sampang dari partai Gerindra, Alan Kaisan mengucapkan Alhamdulilah Wa Inna Lillahi. Sebab, berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra dirinya ditunjuk sebagai pimpinan fraksi partai.

“Untuk pimpinan DPRD, DPP Partai Gerindra mempercayakan kepada Fauzan Adima. Sedangkan pimpinan fraksi Partai Gerindra Alhamdulilah Wa Innalillah saya,” ucap mantan presiden Mahasiswa Universitas Madura (Unira) itu, Kamis (29/8/2019).

Menurut Alan, ucapan alhamdulillah sebagai wujud syukur kepada Allah karena ditunjuk menjalankan amanah sebagai ketua fraksi. Sedangkan innalillah lanjut dia, karena dirinya masih baru duduk di parlemen, dan banyak yang lebih senior.

“Karena ini amanah maka Insya Allah saya siap menjalankan perintah dari partai,” tegasnya.

Dia menambahkan, pihaknya berkomintmen akan tetap mendukung visi-misi pemerintah kabupaten selama untuk kepentingan masyarakat Sampang. Karenanya, fraksi partai Gerindra telah menyiapkan gagasan dan target jangka pendek diantaranya pembenahan sektor pertanian dan BUMD di Sampang.

“Selama ini kinerja BUMD di Sampang kurang sehat kemudian peningkatan sektor pertanian dengan sistem dan alat modernisasi,” jelasnya.

Dengan gagasan itu kata Alan, pihaknya telah mempunyai pandangan siapa saja anggotanya yang akan ditempatkan di meja komisi meskipun belum ada rapat terkait alat kelengkapan dewan.

“Anggota lama atau baru yang penting mempunyai kompetensi di bidangnya, karena ini berkaitan dengan kemajuan sampang ke depan,” pungkasnya. (AW)