Dikunjungi TNI-Polri, Bupati Baddrut Beber Prestasi Pembangunan Pamekasan

0
57
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat memberikan keterangan soal pembangun kepada awak media.

maduraindepth.com – Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian disambut semringah oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada acara silaturrahim dengan ulama dan tokoh masyarakat, di Pendapa Ronggo Sukowati, Senin (1/4/2019).

Selain dikunjungi jajaran pimpinan lembaga keamanan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ikut hadir mendampingi. Bahkan mantan Menteri Sosial itu sempat diceletuk oleh Bupati Baddrut saat menyampaikan sambutan.

“Yang di sana belum tepuk tangan Bu Gubernur,” sentil Baddrut Tamam kepada Gubernur Khofifah lantaran audien hanya sebagian yang bertepuk tangan saat membeberkan capaian prestasi pembangunan Pamekasan.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kami bersama seluruh OPD, tokoh pemuda, agama, dan seluruh masyarakat, kami mampu menunjukkan kerja yang cukup inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan,” kata Mantan DPRD Provinsi itu.

Menurut Baddrut, ada beberapa sektor pembangunan yang menjadi prioritas untuk menuju ‘Pamekasan Hebat’. Diantaranya peningkatan sektor pendidikan, kesehatan, Infrastruktur, ekonomi, dan sektor reformasi birokrasi.

Sementara dalam bidang pelayanan publik, pihaknya mengklaim telah berhasil membangun percepatan pelayanan. Sehingga pembangunan Pamekasan berangsur mulai membaik. Demikian tiada alasan lain kecuali untuk melakukan kemudahan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Selama kurun waktu 60 hari kerja, pihaknya juga menilai telah berhasil membangun mall pelayanan publik. Program ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Karena satu-satunya daerah di Indonesia  yang mampu membangun pelayanan yang cukup cepat dan singkat.

“Sehingga MURI memberi penghargaan kepada Kabupaten Pamekasan,” singkat Baddrut. (ns/mi)