BPRS Bhakti Sumekar Serahkan CSR Mobil Sehat untuk RSUD dr Moh Anwar Sumenep

Csr bprs bhakti sumekar ambulan rsud sumenep
Dirut PT BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar (kanan) menyerahkan CSR mobil sehat kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo (tengah) di halaman Pemkab Sumenep, Senin (22/4). (Foto: BPRS Bhakti Sumekar for MID)

maduraindepth.com – PT BPRS Bhakti Sumekar menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa mobil sehat kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moh Anwar Sumenep. Mobil tersebut, diperuntukkan mengantar pasien yang sudah sehat dari fasilitas kesehatan (Faskes) tersebut ke rumah.

Dirut PT BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar mengungkapkan, bantuan CSR mobil sehat itu, untuk membantu melancarkan program pelayanan kesehatan RSUD dr Moh Anwar Sumenep. Sehingga, masyarakat bisa benar-benar merasakan fasilitas pelayanan yang maksimal dan memadai.

“Kami berharap, mobil sehat ini bisa memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat. Khususnya, pasien RSUD dr. Moh. Anwar yang sudah sehat dan membutuhkan transportasi untuk pulang ke rumah,” ungkapnya, Senin (22/4).

Fajar menambahkan, pemberian bantuan CSR mobil sehat tersebut, sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Dia melanjutkan, hal tersebut merupakan bagian dari wujud visi-misi Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dengan selogan Bismillah Melayani.

“BPRS Bhakti Sumekar sebagai BUMD Kabupaten Sumenep, mendukung program layanan tersebut,” tegas Fajar.

Menurutnya, melalui semangat Bismillah Melayani, maka pelayanan terhadap masyarakat dipastikan menjadi lebih optimal. Mengenai itu, Fajar berkomitmen, perusahaan pelat merah yang dia pimpin, dipastikan selalu siap bermitra dengan pemkab.

“Dengan Semangat Bismillah Melayani, kami selalundiap untuk menjadi mitra dan sahabat (dengan Pemkab Sumenep, Red) dalam mendukung pelayanan terbaik dan pembangunan di Sumenep,” pungkasnya. (bus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto