BPRS Bhakti Sumekar Kembali Terjunkan Terobosan Baru

0
27
Sumenep
Penyerahan hadiah lomba game online oleh Dirut BPRS Bhakti Sumekar. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar acara akses keuangan syariah melalui gerakan menabung milenial (Aksi Gaul Madura). Kegiatan ini digelar di depan gerbang Labang Mesem Pendopo Sumenep, Selasa (17/12/2019) malam.

Acara ini dihadiri oleh Kompratemen BPRS Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Jawa Timur (Jatim), Direksi BPRS Jawa Timu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumenep, serta masyarakat setempat yang juga ikut memeriahkan acara Aksi Gaul Madura tersebut.

Dalam rentetan acaranya, Aksi Gaul Madura itu dikemas dengan serangkaian acara, meliputi festival musik melenial, yang diikuti oleh kalangan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa, lomba yel-yel tabungan gaul, serta bazar Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Sumenep.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Novi Sujatmiko menuturkan, penggelaran acara tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan dua program terobosan terbaru dan pertama di BPRS Bhakti Sumekar Sumenep. Yakni Tabungan Gaul iB, dan Buku Gaul Milenial.

“Tabungan Gaul iB, merupakan tabungan untuk kalangan melenial berupa tabungan yang berbasis digital, jadi semuanya serba digital dari mulai mendaftar dan menyetor. Menariknya, semua serba digital, jadi ini tabungan tanpa buku tabungan,” papar dia pada masyarakat Sumenep.

Dengan adanya Tabungan Gaul iB, masyarakat atau calon nasabah tidak harus mendatangi kantor BPRS Bhakti Sumekar untuk membuka tabungan. Sebab, sudah berbasis digital/online, dan tabungan tersebut menjadi branding secara nasional, serta sasaran utamannya para kaum milenial agar mau berinvestasi dan berinteraksi dengan layanan BPRS.

“Saya harap para kalangan muda milenial di Madura khususnya Kabupaten Sumenep, harus gemar menabung melalui tabungan Gaul iB ini,” tutupnya. (MR/MH)