banner auto

Besok, Perssu Madura City Bakal Dilaunching, Begini Pesan Bupati kepada Manajemen Klub

manajemen perssu madura city
Manajemen Perssu Madura City foto bersama usai melakukan pertemuan dengan Bupati Sumenep di Mandapa Jokotole, Pendopo Keraton Sumenep. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Jelang peresmian jersey Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) Madura City, manajemen klub melakukan pertemuan dengan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, Kamis (19/10). Pertemuan yang berlangsung di Mandapa Jokotole, Pendapa Keraton Sumenep itu juga dihadiri Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep, Febmi Noerdiansyah.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo memberikan arahan dan dukungan kepada klub Perssu Madura City yang akan kembali merumput pada kompetisi Liga 3 tahun ini. Dia berpesan agar kembalinya Perssu kali ini harus mampu membawa angin segar bagi pecinta sepak bola di Kota Keris.

“Perssu Madura City yang saat ini kembali ikut kompetisi untuk meraih masa kejayaan Perssu di kompetisi sepak bola tanah air. Juga, untuk menyulut kembali semangat supporter sepak bola di Kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

Kepala daerah yang akrab disapa Cak Fauzi itu menegaskan, Perssu sebagai salah satu klub sepak bola di Madura yang berdiri sejak 1977 telah lama dirindukan publik. Sehingga, kehadiran Perssu Madura City untuk menjawab kerinduan masyarakat Kabupaten Sumenep, secara umum di Madura.

“Perssu juga harus menjadi wadah atlet-atlet atau pemain potensial di Kabupaten Sumenep. Sehingga pembinaan dan kompetisi internal yang rutin digelar benar-benar dirasakan manfaatnya,” paparnya.

Baca juga:  Ketua KONI Sumenep Dukung Penuh Perssu Madura City

Dia berharap, pada kompetisi Liga 3 musim 2023-2024, Perssu Madura City bisa berjaya. Terutama, diharapkan, klub asal ujung Timur Pulau Madura ini bisa kembali ke kasta kompetisi yang lebih tinggi.

“Perssu mengusung nama tambahan yakni Madura City dengan harapan, klub sepak bola ini juga bisa didukung oleh masyarakat dan supporter di seluruh Pulau Madura. Mengingat, animo masyarakat terhadap olahraga sepak bola di Madura sangat tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Perssu Madura City, RBMS Hadi Pradipta menambahkan, pihaknya akan berupaya menjaga dan memperjuangkan amanah yang diberikan kepada manajemen klub. Terutama dalam mengawal Perssu di kompetisi Liga 3 musim ini, serta mengharumkan nama daerah melalui olahraga sepak bola.

“Bismillah, kami akan berusaha dan bekerja keras menunjung tinggi amanah serta sportifitas untuk meraih prestasi yang mampu membawa nama harum Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto